Jasa-Kanopi-Pagar-Tralis-Railing-Tangga-lainnya

Jasa-Kanopi-Pagar-Tralis-Railing-Tangga-lainnya

Berdiri seja tahun 2012 sampai pada saat ini,Citra Raya Welding adalah Nama usaha kami yang bergerak dalam bidang jasa pengelasan Besi dan Stainless Steel. Bidang jasa pengelasan tersebut yang kami maksudkan ialah Jasa pembuatan Canopy/Kanopi,Pagar pintu,Tralis,Railing/Pagar tangga dan balkon,Skylight/atap yang berfungsi sebagai atap tembus cahaya yang berfungsi sebagai penerangan alami, Pagar railing Kaca/Railing Glass/Framless,Kontruksi bangunan baja berat,
Produk sesi metal Besi dan Stainless Steel (sesuai dsain dan keinginan) diantaranya Hiasan dinding Interior bangunan,hiasan Exterior bangunan,Hiasan Taman,Logo gedung/Perusahaan/Usaha,dan berbagai seni lainnya. Dan pemesanan berbagai produk besi dan stainless steel.
  Jasa kami menjangkau seputar wilayah Tangerang dan sekitarnya dan tidak menutup kemungkinan untuk melayani wilayah lainnya. Khusus untuk pemesanan Produk Seni Metal kami melayani pembuatan dan pengiriman sejabotabek. Mengenai harga  yang kami terapkan ialah harga yang Negotiable namun tetap menyesuaikan dengan harga pada umumnya di pasaran.
Dan mengenai bahan baku yang kami gunakan..,adalah bahan baku yang berkualitas. Minimal kualitas besi yang kami gunakan ialah (smua jenis besi) dengan minimal ketipisannya 1.7mm dan untuk kualitas yang lebih baik dapat menggunakan yang berketebalan 2.0mm sampai dengan 5.0 mm (untuk kebutuhan produk kanopy,pagar,dll).
Untuk Produk Stainless Steel,kami menggunakan jenis Stainless Steell dengan kualitas yang baik dan juga umum dipakai dalam pembuatan produk-produk peralatan Medical dan peralatan-peralatan lainnya yang umum dipakai oleh perusahaan fabrikasi, yaitu SS.3.0.4 berbagai type.
Proses kerja kami mengutamakan ketelitian dan kualitas pengelasan untuk menghasilkan produk yang kokoh dan tentunya jauh lebih berumur panjang dari pada umumnya. Dan oleh karena itu juga secara jujur kami pernah menuai protes dari pelanggan baru kami mengenai proses kerja yang lebih lama. Ya,jelas proses yang lebih baik akan memakan waktu lebih lama dari proses kerja yang pada umumnya "asal jadi". Tentunya anda memahami yang kami maksud "asal jadi". Baiklah kita tidak perlu membahas mengenai itu..,karena hal tersebut dapat di tuding sebagai upaya menjatuhkan usaha lainnya yang sama dengan bidang kami ini. Dan sudah tentu juga kami tidak mengklaim bahwa hanya kami lah yang terbaik. Karena masih banyak yang lainnya yang mungkin bahkan lebih baik dari kami. Disini kami hanya mencoba memperkenalkan jatidiri dan moto usaha kami dan menawarkan jasa kami kepada anda untuk mendukung dan membantu anda mewujutkan keinginan anda dalam hal tersebut diatas. Dan juga semoga apa yang telah kami tulis ini dapat bermanfaat bagi anda untuk mendukung rencana pemesanan anda pada jasa lainnya daripada kami. 
Adapun telah kami jalankan jasa lainya dari kami ialah jasa "panggilan pengelasan" "las panggilan" baik itu untuk individu perorangan maupun Perusahaan.
Baiklah,semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda,dan berikut kami sertakan nomor contack kami bilamana anda ingin menjalin kerjasama dengan kami. Salam sejahtera.. .Terimakasih. Jasa-Kanopi-Pagar-Tralis-Railing-Tangga-lainnya

Call/SMS/WA: 082211525668 (Agustinus.Jj.Ws) Owner
Graha Gardenia1,XG27/34. Rt/Rw;006/011. Citra Raya,Cikupa,Tangerang.15710.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CITRA RAYA WELDING